Download yahoo messenger terbaru offline instal

Download yahoo messenger terbaru offline instal 2012 - yaitu download yahoo mesenger 11.5.0.155: . Yahoo mesenger tidak bisa login dan butuh upgrade kan? di sini nih tempat download yahoo messeger terbaru. KEnapa harus upgrade? Selain di haruskan upgrade dari yahoo sendiri,Yahoo mesenger 11 ini memiliki fitur fitur yang baru juga loh.




Download yahoo messenger terbaru offline instal 2012




Apa sih fitur fitur baru dari yahoo messengger ini ?
Fitur baru di Yahoo! Messenger 11.5.0.155:

    
Tabbed IM - Salah satu yang paling sangat dicari fitur! Kami mendengar Anda keras dan jelas bahwa kemampuan untuk secara efektif mengatur dan mengelola percakapan Anda adalah penting. Tidak ada kekacauan lebih atau juggling - dengan IM tab, Anda bisa chatting dengan semua teman Anda dari satu jendela mudah dan nyaman ..
    
Manajemen Peningkatan Spam - Kami membenci spam seperti halnya Anda, dan pertempuran kita melawan itu adalah salah satu yang sedang berlangsung. Jika Anda telah menerima undangan dari orang asing acak, Anda sekarang dapat mengabaikan permintaan menambahkan beberapa dengan satu klik.
    
Baru Games Sosial - Tingkat up pada bagaimana Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Dengan lebih dari 70 game menarik seperti Monster Backyard, Kota Praja dan ourWorld, Yahoo! Messenger memungkinkan Anda chatting dan bermain game dengan teman-teman pada saat yang sama! Dapatkan teman Anda terlibat dengan berbagi kegiatan permainan dan bermain-status sehingga teman-teman dapat bergabung permainan Anda dan Anda dapat bergabung mereka.
    
Akses Mudah ke Kontak terkini - Anda mungkin memiliki lebih dari seratus teman Messenger, tapi kebanyakan dari kita chatting dengan hanya segelintir - dan biasanya segelintir yang sama - secara teratur. Kontak terakhir Anda sekarang muncul di bagian atas daftar kontak Anda, sehingga cepat dan mudah untuk menjangkau teman-teman IM Anda secara teratur.
    
Smart Pengarsipan - Mencari sebuah percakapan IM lama belum pernah lebih mudah. Riwayat obrolan Anda sekarang dikategorikan oleh teman-teman, dengan percakapan Anda yang paling terakhir muncul pertama. Terlebih lagi, percakapan IM Anda dapat diambil dari PC atau browser web di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
    
Snap dan Berbagi - Tambahkan warna lebih untuk percakapan chatting Anda! Selain foto, Anda sekarang dapat mengambil snap shot cepat layar komputer Anda dan mudah berbagi dengan teman-teman Anda.
    
Akses Cepat untuk Semua Emoticon - Yahoo! Messenger selalu memiliki beberapa emoticon tersembunyi yang tidak tersedia di menu emoticon, yang berarti Anda harus menghafal shortcut mereka. Sekarang Anda tidak lagi harus memutar otak Anda untuk mengingat pintas untuk emoticon monyet (itu, bagi mereka yang menjaga skor). Menu emoticon memberi Anda akses cepat ke semua emoticon, dan bahkan mengingat yang paling sering Anda gunakan!
    
Sekarang di Rumania juga - Akhirnya, kita menghargai semua pengguna kami di seluruh dunia dan mencoba sebanyak yang kita bisa untuk memberikan pengalaman yang benar-benar lokal. Dengan rilis baru ini, jutaan pengguna di Rumania sekarang akan dapat menggunakan Yahoo! Messenger dalam bahasa Rumania dengan memilihnya dari kotak bahasa di halaman sign-in!
    
Undang teman Anda untuk bermain game - Selain pesan instan, pesan teks, panggilan suara dan video, Anda sekarang dapat memainkan game sosial populer seperti Mafia Wars dan kanan Fishville dalam Yahoo! Messenger.
    
Bersaing dengan teman-teman dimanapun mereka berada - Lihat, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari kanan dalam Yahoo! Messenger.
    
Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
    
Chat dengan teman Facebook - Selain teman-teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan Anda saat bepergian menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo! Messenger Aplikasi untuk Android.
    
Selalu tersedia - Tetap masuk ke PC secara bersamaan sehingga Anda tidak harus kehilangan pesan.
    
Akses mudah ke percakapan terakhir - Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
    
Personalisasi pengalaman Anda dengan kulit baru yang segar - Ekspresikan diri dan pamer kepribadian Anda dengan salah satu dari 7 utusan kulit baru ditambahkan.

Download yahoo messenger terbaru offline instal 2012
Di sini

http://www.putlocker.com/file/3C7EEC5627092A10
  • Share
  • [i]
Tags:
data:post.url

Download yahoo messenger terbaru offline instal

Download yahoo messenger terbaru offline instal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Download yahoo messenger terbaru offline instal

0 comments

Posting Komentar